BERITA UTAMA

Kembali Berlakukan Pembatasan Kegiatan Warga, Pemkot Berharap Mampu Tekan Angka Kasus Covid-19

Pemerintah Kota Kediri kembali berlakukan pembatasan kegiatan warga selama pandemic Covid-19 dengan menerbitkan Surat Edaran (SE) terbaru yang berlaku mulai tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2021. Dalam surat edaran nomor 443.2/2/419.033/2021 tentang pembatasan pelaksanaan kegiatan masyarakat pada masa pandemi Covid-19, Pemkot Kediri melakukan pembatasan atas 6 kegiatan.

Pemkot Kediri meminta untuk kegiatan perkantoran supaya menerapkan sistem kerja dari rumah atau lebih dikenal dengan Work From Home (WFH). Sebanyak 25% dari total pegawai yang sarankan untuk masuk atau Work From Office (WFO) sedangkan 75% sisanya dimi...


Film PEKA Telah Resmi Rilis, Pemkot Kediri Acungi Jempol Atas Kreatifitas Karang Taruna Kota Kediri.

Gala Premier Film Pejuang Kampung “PEKA” hasil Garapan 76 anggota karang taruna se-Kota Kediri ini telah terlaksana hari ini, Jum’at (8/1). Berlokasi di ruang Command Center Kota Kediri, film yang syarat akan nilai-nilai moral pemuda dilingkungan masyarakat ini resmi di rilis.

Harianto, anggota karang taruna sekaligus Sutradara film PEKA ini mengutarakan tujuan dibalik dibuatnya film bergenre komedi-aksi ini. “Kami bertujuan untuk menghadirkan sebuah film yang meberikan sebuah pesan kepada pemuda tentang pentingnya karang taruna, tentang bagaimana pemuda harus selalu hadir ditengah-tengah masyarak...


Kartu Sahabat Pemkot Kediri, Masih Lanjutkah?

Ketika BST (Bantuan Sosial Tunai) mulai dibagikan kembali di Kota Kediri sejak Jumat, 8/01/2021, para penerima Kartu Sahabat (Santunan Bencana Tunai) bertanya, kapan bantuan ini dicairkan kembali. 

“Kartu Sahabat terakhir disalurkan pada bulan Desember 2020. Untuk tahun 2021 masih menunggu dari tim anggaran Pemkot untuk membahas lebih lanjut. Kalau anggaran tersedia, Dinsos siap menyalurkannya,” kata Triyono Kutut, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, 09/01/2021.

Kartu Sahabat merupakan inisiatif dari Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar untuk membantu warga Kota Kediri y...


Pemkot Kediri Terus Kawal Pembagian BST, Bagi Yang Tidak Sesuai Kriteria Akan Dialihkan.

Mulai hari ini, Jumat (8/1) Bantuan Sosial Tunai dari Kementrian Sosial kembali disalurkan oleh Pemerintah Kediri. Memasuki tahap ke 10, lebih dari 10.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Kediri, menerima bantuan senilai Rp.300.000,-.

“Jadi sesuai instruksi Presiden, pembagian bantuan sosial sudah bisa dimulai di minggu pertama bulan Januari. Di Kota Kediri pembagian dilakukan hari ini dan senin minggu depan”, Ungkap Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Jumat, (8/1).

Berdasarkan keterangannya, data penerima BST ini turun dari pusat pada hari Sela...


Kota Kediri Mendapatkan Alokasi Vaksin Covid-19 Sejumlah 3.435 Orang

Pemerintah Kota Kediri mendapatkan alokasi vaksin untuk 3.435 orang. Pemkot melalui Dinas Kesehatan Kota Kediri telah menyiapkan 9 Puskesmas dan 6 rumah sakit sebagai tempat penyelenggaraan vaksin Covid-19.

“Pemkot Kediri sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kami sudah siap baik itu sasaran, petugas vaksinator, dan sarpras,” kata Fauzan Adima, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Kediri, 8/01/2021.

Menurut Fauzan, Pemkot Kediri sudah menyiapkan sasaran vaksin untuk tahap pertama yang rencanan...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024