BERITA UTAMA

SIAPKAN MUSREMBANG TAHUN 2019, PEMKOT KEDIRI GELAR SOSIALISASI

Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (BARENLITBANG) Kota Kediri, hari ini (15/2/2019) gelar Sosialisasi dalam rangka mempersiapkan Musyawaah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) tahun 2019 di ruang Joyoboyo balaikota Kediri.

Lebih lanjut, maksud dari kegiatan sosialisasi MUSREMBANG tahun 2019 ini adalah sebagai langkah awal untuk menyamakan persepsi terkait MUSREMBANG tahun 2019 mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menyamakan peresepsi terkait penyusunan dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Kediri tahun angga...


AKSI HEROIK PARA ATLET WARNAI PEMBUKAAN PROLIGA DI KOTA KEDIRI

Hari ini, Jum'at (8/2) aksi saling pukul dan manufer istimewa berlangsung heroik. Bola seukuran buah kelapa itu seakan tiada hentinya melayang di udara, merepresentasikan pukulan penuh tenaga. Tidak heran teriakan penuh energi pun tak terlakkan dan terus menggema. Tidak cukup dengan itu GOR Jayabaya yang tampak dipenuhi sejumlah supporter yg riuh ini seolah menjadi saksi bisu digelarnya ajang bergengsi yang bertajuk PROLIGA.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kota Kediri. Pasalnya, Kota yang dikenal dengan kekhasan tahu kuningnya ini, berkesempatan untuk menjadi...


PERTUMBUHAN SOSIAL EKONOMI KOTA KEDIRI BERKEMBANG PESAT

Pertumbuhan perekonomian Kota Kediri semakin berkembang pesat. Ini dilihat dari indikator ekonomi dan sosial Kota Kediri terus menunjukkan tren positif dalam beberapa tahun terakhir. Inflasi rendah dan terkendali, stabilnya pertumbuhan, menurunnya angka kemiskinan, berkurangnya pengangguran terbuka dan meningkatnya investasi di Kota Kediri. Hal ini dikatakan oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, saat membuka Sosialisasi Data Sosial Ekono...


REMBUG WARGA, AGENDA RUTIN KOTA KEDIRI RENCANAKAN PEMBANGUNAN

Sudah menjadi budaya di Indonesia tak terkecuali di Kota Kediri untuk menentukan sesuatu atau membuat sebuah perencanaan diperlukan musyawarah demi mencapai mufakat. Seperti halnya kemarin malam (13/2) di Balai RW 06 Kelurahan Pakunden telah dilangsungkan rembug warga untuk membahas rancangan penggunaan dana PRODAMAS untuk tahun 2020.

Acara yang melibatkan tidak hanya tokoh masyarakat namun juga ada beberapa pemuda ini dihadiri oleh sekretaris kelurahan dan tim PPTK. Tidak hanya laki-laki saja yang menghadiri, sejumlah ibu-ibu juga tampak hadir dalam rembug warga ini.


KALAHKAN KOTA-KOTA BESAR, KEDIRI MASUK 10 BESAR KOTA DENGAN PENULUSURAN BELANJA BIAYA KESEHATAN TERBAIK.

“Kota Kediri masuk sepuluh besar Kabupaten/Kota terpilih di Indonesia yang memiliki penulusuran belanja biaya kesehatan yang baik” Hal ini yang diungkapkan oleh Nelly dari Kementrian Kesehatan selaku narasasumber saat ditemui di ruang merpati hari ini (14/2).

Indikator terpilihnya Kota Kediri terbagi menjadi dua hal utama. Hal tersebut digunakan meliputi kualitas data yang bagus dan konsistensi dari tim yang solid. Secara implisit hal ini mengartikan bahwa kelembagaan di Kota Kediri ini berjalan dengan baik.

Selain Kota...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024