BERITA UTAMA

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pemkot Kediri Pastikan Stok Oksigen Memadai

Seiring melonjaknya kasus Covid-19 akibat varian Omicron serta meningkatnya status PPKM Kota Kediri yang berada pada level 3 membuat Pemkot Kediri mengambil langkah kebijakan. Sinergitas antar OPD dalam mengendalikan kasus Covid-19 tetap dilaksanakan, salah satunya melalui memastikan pasokan oksigen di Kota Kediri dalam jumlah yang aman.

Selasa (8/2) Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri menggerakkan tim untuk melaksanakan inspeksi ke kantor cabang PT. Samator Gas Industri yang berlokasi di Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri.

Bambang Dumadi, Pi...


Targetkan Realisasi 25 Kampung Keren, Tiga Kelurahan Siap Susul Sepuluh Kampung Keren Lainnya

Strategi Pemerintah Kota Kediri dalam memupuk kreativitas dan kemandirian masyarakat melalui Kampung Kreatif dan Independen (Keren) belum terhenti. Salah satu dari sepuluh program unggulan Walikota Kediri tersebut dirancang untuk memunculkan karakteristik kawasan, keunikan, budaya, keterampilan, dan peningkatan potensi ekonomi pada masing-masing kelurahan.

Sejak dilaunching pada 9 November 2021 lalu, kini sudah ada sepuluh kelurahan yang ditetapkan dalam SK Walikota menjadi Kampung Keren, antara lain: Kampung Tani Kelurahan Jamsaren, Kampung Winer (Wisata Kuliner) Kelurahan Kampung Dalem, Kampung Pecut Kelurahan Kemasan,...


Buruan Daftar! Dibutuhkan 68 TPL Prodamas Plus Tahun 2022

Pemerintah Kota Kediri bersama dengan LP2M Universitas Negeri Malang kembali membuka pendaftaran untuk Tenaga Pendamping Lapangan (TPL) Prodamas Plus tahun 2022. Dibutuhkan total 68 tenaga untuk mengisi 3 formasi.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Paulus Budi Luhur, Kepala Bagian Pemerintahan, Pemerintah Kota Kediri. Ia mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan LP2M UM dalam rekrutmen ini. “Sama halnya seperti tahun sebelumnya, kami (Pemkot Kediri) bersama dengan LP2M Universitas Negeri Malang saat ini sedang melakukan rekrutmen untuk 68 tenaga pendamping yang bertugas mengawasi jalannya Prodamas Plus disetiap...


Pemerintah Kota Kediri Umumkan Capaian LPPD Tahun 2018 Sangat Tinggi dalam Rapat Penyusunan LPPD Tahun 2021

Pemerintah Kota Kediri melalui Bagian Pemerintahan adakan Rapat Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Kediri Tahun 2021 (7/2). Bertempat di Ruang Kilisuci, petugas LPPD dari seluruh OPD berkumpul untuk mendapatkan pengarahan teknis penyusunan laporan dengan menjalankan prokes secara ketat.

LPPD merupakan laporan yang memuat kinerja pemerintahan daerah dalam menyelenggarakan seluruh azas desentralisasi dan tugas pembantuan. “Bisa diartikan bahwa LPPD ini sebagai buku rapor kepala daerah dalam menyelesaikan kewajiban, tugas, dan fungsinya sesuai ketentuan perundang-undangan yang berl...


Waspadai Ancaman Omicron, Kadinkes: "Ingat, Pandemi Belum Berakhir"

Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Kesehatan mengantisipasi potensi meroketnya kembali kasus Covid-19 akibat kemunculan varian Omicron atau gelombang ke-3 Covid-19 melalui berbagai upaya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Kementerian Kesehatan, Omicron memicu gejala ringan seperti flu biasa, batuk, dan demam dengan tingkat penularan yang tinggi.

dr. Fauzan Adima, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri mengemukakan perkembangan kasus Omicron di Kota Kediri masih belum bisa disebutkan secara angka. Pasalnya Dinas Kesehatan perlu memeriksa lebih lanjut sampel swab yang diterimanya. “Kami belum bisa menyebutkan ini Omi...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024