BERITA UTAMA

Antisipasi Gelombang Ke-3 Covid, Dinkes Kota Kediri Lindungi ASN Dengan Vaksinasi Booster

Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Kesehatan suntikkan 100 dosis vaksin booster (vaksin dosis III) jenis Moderna kepada ASN Pemkot Kediri, Jumat (4/2). Guna mengantisipasi kerumunan, Pemkot Kediri membagi proses vaksinasi ke dalam dua sesi. Vaksinasi untuk ASN Pemkot Kediri ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada ASN dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Bertempat di Ruang Kilisuci, peserta terlebih dahulu mendaftarkan diri menggunakan nomor identitas, kemudian petugas melakukan screening kesehatan kepada peserta vaksin, dan diakhiri dengan menyuntikkan vaksin kepada penerima.


Pemkot Kediri dan Bakorwil I Madiun Pantau Perkembangan Harga Migor di Pasar Bandar

Kementerian Perdagangan (Kemendag) telah memberlakukan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk minyak goreng sawit yang efektif berlaku per-1 Februari 2022. Untuk memastikan penerapan kebijakan tersebut, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri melaksanakan pemantauan sekaligus sosialisasi dan monitoring gabungan bersama dengan Bakorwil I Madiun dan UPT. Perlindungan Konsumen Kediri di pasar Bandar, Kamis, (3/2).

Dari hasil pemantauan didapati harga minyak goreng dalam kemasan sudah turun, meskipun beberapa diantaranya masih berada diatas harga yang ditetapkan. Eka Pujiantoro, Kepala Sub Bidang Pembangunan Ekonomi I, B...


Bangkit dari Situasi Pandemi, Angka Inflasi Kota Kediri Bulan Januari di Bawah Provinsi Jawa Timur dan Nasional

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kediri menyatakan angka inflasi Kota Kediri Bulan Januari 2022 terpantau dalam level aman. Pada Januari 2022 terjadi inflasi sebesar 0,43 persen dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 107,56. Angka inflasi tersebut menunjukkan penurunan dibandingkan pada Bulan Desember 2021 yang mencapai 0,74. “Berdasarkan pantauan kami angka inflasi Kota Kediri di bawah Jawa timur dan Nasional. Provinsi Jawa Timur angka inflasinya 0,46 dan Nasional 0,56,” ujar Lilik Wibawati, Kepala BPS Kota Kediri.

Tercatat ada sepuluh komoditas yang menyebabkan inflasi, antara lain: beras (0,087 persen)...


Gelar Musrenbang di Tingkat Kelurahan, Pemkot Kediri Ajak Masyarakat Tuangkan Gagasan Pembangunan Kota Kediri

Pemerintah Kota Kediri menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ditingkat Kelurahan, Rabu (2/2). Kegiatan yang akan diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 4 Februari mendatang sangat perlu dilaksanakan dengan tujuan untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas tingkat kelurahan sesuai usulan masyarakat. Di samping itu, Musrenbang Kelurahan digelar agar Kelurahan dapat menetapkan kegiatan prioritas Kelurahan yang akan diajukan untuk dibahas pada Forum Musrenbang di tingkat Kecamatan, serta diusulkan pada Rencana Kerja Perangkat Daerah terkait.

Pemkot Kediri telah mempersiapkan kegiatan Musrenb...


Atlet Kickboxing Kota Kediri Raih Prestasi Dikejuaraan Nasional, Koni Kota Kediri: Ini Ajang Pemanasan Sebelum Porprov

Kejuraan Kickboxing All Tatami Championship 2022 tingkat nasional yang digelar pada 29-30 Januari di Gedung Widya Kartika Surabaya kemarin menampilkan wakil-wakil terbaik dari berbagai Kota/Kabupaten se-Indonesia. Kota Kediri melalui camp Sangjiwo Jayabaya mengirim 6 atlet terbaiknya dan berada di peringkat ke 6 perolehan medali dari 48 peserta di ajang tersebut. Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri, Maria Karangora menjelaskan, jika kejuaraan tersebut adalah salah satu ajang pemanasan para atlet sebelum bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur nanti.

“Jadi kejuaraan ke...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024