BERITA

Persiapkan Upacara Kemerdakaan RI, Pemerintah Kota Kediri Lantik 70 PASKIBRA

Mon, 27/08/2018

Pemkot Kediri Melantik dan Mengukuhkan 70 Anggota Paskibra yang akan mengibarkan sang Saka Merah Putih pada saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Kota. Rabu (15/8)

Suara hentakan kaki mantap menggema di ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri. Barisan pemuda-pemudi berpakaian putih rapi berbaris dengan posisi tegap. Mereka adalah Paskibra yang akan mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73 yang jatuh pada hari Jum'at besok, 70 anggota Paskibra dilantik secara langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Pengukuhan anggota Paskibra di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri itu dihadiri Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Sekda Kota Kediri Budwi Sunu, Forkopimda Kota Kediri serta pimpinan OPD dijajaran Pemkot Kediri. 

Dalam sambutannya Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Mengingatkan para anggota Paskibra untuk menjaga stamina dan kesehatan. "Untuk itu persiapkan baik-baik diri kalian. Jaga kesehatan, jaga asupan makanan dan yang paling penting minta doa restu kepada orang tua kalian," ungkapnya.

Setelah kata pengukuhan dari Walikota, dilanjutkan dengan ikrar putra Indonesia dan penciuman bendera pusaka oleh anggota Paskibra.

Dengan khidmat dan penuh penghayatan, para Paskibra siap mengemban amanat untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada Upacara HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018.  

Semangat para anggota Paskibra semakin terasa saat yel yel di suarakan dengan kompak dan lantang sebagai penutup acara pengukuhan ini.

ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024