BERITA

Penuh Haru : Pemerintah Kota Kediri Berangkatkan Jamaah Haji

Mon, 27/08/2018

Sebanyak 341 jemaah calon haji asal Kota Kediri diberangkatkan oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di Aula Muktamar Lirboyo, Jumat (3/8)

Suasana haru menyelimuti aula Muktamar sejak pagi. iring-iringan kendaran roda empat memadati area Pondok Pesantren Lirboyo untuk mengantarkan jamaah haji yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci. 

Dengan mata berkaca-kaca menahan haru, pengantar jamaah haji melambaikan tangan pada saat jamaah mulai diberangkatkan.

Delapan armada bus yang memuat 341 orang jamaah diberangkatkan dari Aula Muktamar Lirboyo oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Dalam sambutannya Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar atau yang akrab disapa Mas Abu menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk selalu berkoordinasi dengan petugas. “Bapak/Ibu tidak perlu kaget nanti setibanya di sana karena ada petugas-petugasnya sudah komplit semua di sana. Ada sesuatu apapun saya berharap Bapak/Ibu juga langsung bertanya kepada petugas yang ada di sana. Gelangnya jangan sampai di lepas, itu sangat penting sekali karena itu identitas,” jelasnya.

Jemaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 53. Selanjutkan berangkat menuju asrama sukolilo Surabaya. Kemudian, para jemaah calon haji akan diberangkat Sabtu tanggal 4 agustus 2018 pada pukul 11.15 WIB  dan akan tiba di Arab Saudi pukul 18.15 waktu setempat.

Mendampingi Walikota Kediri pada pemberangkatan Jemaah calon haji, Wakapolresta Kediri, Kepala Kemenag Kota Kediri, Kepala Bagian Kesra dan beberapa kiai di Kota Kediri.

Semoga menjadi haji yang mabrur dan diberikan keselamatan juga kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci hingga kembali lagi ke tanah air

ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024