BERITA

Tali Asih, Apresiasi Bagi Veteran Kota Kediri

Tue, 28/08/2018

17 Agustus selalu mengingatkan kita akan besarnya jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan tanah air. Semangat dan perjuangan mereka yang luar biasa mengantarkan Bangsa Indonesia pada kemerdekaannya.

Sebagai salah satu apresiasi dan rasa terima kasih kepada anggota veteran pejuang kemerdekaan di Kota Kediri, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah Kota Kediri selalu memberikan perhatian kepada para veteran. Bentuk kepedulian dan perhatian itu dengan memberikan tali asih kepada 9 orang veteran Kota Kediri yang berkumpul di Markas LVRI Kota Kediri, Jumat (17/8).

Tali asih untuk para veteran ini disampaikan oleh Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah. Pada kesempatan tersebut Lilik menyampaikan rasa bangga sekaligus terharu bisa berhadapan dengan para pejuang kemerdekaan.

Ning Lik sapaan akrab Wakil Walikota Kediri ini menambahkan, para veteran adalah orang-orang yang memperjuangkan Indonesian menjadi merdeka. "Kami sebagai generasi penerus berharap bisa mencontoh semangat NKRI yang luar biasa dari panjenengan untuk membela bangsa dan negara Republik Indonesia. Dan semoga Pemerintah Kota Kediri bisa terus berkesinambungan memberikan bantuan," harapnya.

Terdapat berbagai macam tali asih yang diberikan, mulai dari uang tunai, bingkisan, bantuan lima kursi roda, tongkat hingga alat bantu dengar untuk veteran yang memiliki keterbatasan.

ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024