BERITA UTAMA

Upayakan Korban Kebakaran Penuhi Kebutuhan Dasar, Pemkot Kediri Salurkan Bantuan

Pemkot Kediri melalui Dinas Sosial Kota Kediri, Selasa (10/1) menyerahkan sejumlah bantuan kepada Marsiyana Kasiyatun warga Kelurahan Mojoroto yang menjadi korban saat rumahnya terbakar pada Senin malam (9/1). Bantuan yang diberikan terdiri dari bahan makanan, kasur lipat, selimut, dan tenda untuk korban agar dapat memenuhi kebutuhan dasar selama proses pemulihan dari musibah kebakaran tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Paulus Luhur Budiprasetya mengatakan selama ini Pemkot Kediri bersama Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memang telah menganggarkan dan menyiapkan bantuan korban bencana, baik bencana alam ataupun...


Cegah Konflik Antar Pesilat, Pemkot Kediri Jalin Komunikasi Dengan 15 Perguruan

Konflik antar perguruan silat yang sempat terjadi beberapa waktu lalu, membuat Pemerintah Kota Kediri khawatir. Mengantisipasi hal tersebut terjadi kembali, Pemkot Kediri jalin komunikasi dengan para perguruan silat di Kediri, Selasa, (10/1).

Bertempat di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kediri kegiatan ini setidaknya diikuti oleh 15 perguruan Silat di Kediri, yakni GASMI, Persinas ASAD, Merpati Putih, Tapak Suci, IKSPI Kera Sakti, PSH Terate, Pagar Nusa, Perisai Diri, Porsigal, Pandan Alas, Jiwa Suci, Waspada, Astha Dahana, Cipta Sejati, dan Macan Putih.

Bagus Her...


Tingkatkan SDM Calon Kepala Sekolah, Dindik Kota Kediri Adakan Pembinaan

Guna membekali calon kepala sekolah dalam mencapai kualitas yang lebih unggul, Dinas Pendidikan Kota Kediri menyelenggarakan Pembinaan Bakal Calon Kepala Sekolah, Senin (9/1). Bertempat di Aula RA Kartini Dinas Pendidikan Kota Kediri, kegiatan pembinaan diikuti oleh 35 calon kepala sekolah yang berlatar belakang sebagai guru penggerak dan non penggerak jenjang TK, SD, SMP Negeri se-Kota Kediri. Kegiatan pembinaan terbagi ke dalam beberapa sesi, seperti: pemaparan materi hasil kinerja calon kepala sekolah, seminar kepemimpinan, serta evaluasi kurikulum sekolah. Marsudi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri mengutarakan untuk menjadi kepala sekolah bukanl...


Optimalkan Pendapatan Daerah, Pemkot Kediri Godok Raperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pajak daerah dan retribusi daerah hampir mencapai tahap finalisasi. Untuk menyempurnakan Raperda tersebut,  Pemerintah Kota Kediri melalui Bagian Hukum melibatkan seluruh OPD pengampu pajak dan retribusi daerah dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pembahasan Raperda Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, Kamis (5/12).

Kegiatan yang diselenggarakan di ballroom salah satu hotel tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bagian Hukum, Muhlisiina Lahuddin. Dalam sambutannya, ia mengatakan kegiatan rakor merupakan tindak lanjut dari hasil kajian Raperda tentang pajak daerah dan retri...


Pastikan Banmod DBHCHT Kota Kediri Tepat Sasaran, Pemkot Kediri Adakan Persiapan Monev

Sebagai wujud akuntabilitas Pemkot Kediri dalam menyalurkan bantuan modal bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun 2022, hari ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Evaluasi Program Bantuan Modal Usaha tahun 2022, Selasa (03/01) di salah satu resto di Kota Kediri. Dalam kesempatan berbeda, Tanto Wijohari, Kepala Disperdagin Kota Kediri mengutarakan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yakni untuk memastikan belanja dan penerima bantuan modal sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang telah diusulkan.

Sebagai informasi, pada...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024