BERITA UTAMA

Jelang Ramadhan, DWP Kota Kediri Bekali Anggota Keterampilan Memasak

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kediri gelar lomba dan berikan pembekalan keterampilan memasak bagi para anggotanya. Pelatihan dan lomba membuat hidangan pembuka non tepung terigu (kebab singkong) digelar di SMK Negeri 3 Kota Kediri, Kamis (17/3).

Pelatihan dan lomba membuat hidangan ini dilaksanakan guna menambah wawasan, minat dan mengasah bakat memasak anggota DWP Kota Kediri. Tak hanya itu, menurut Ketua DWP Kota Kediri Novita Bagus Alit, pelatihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktifitas dan sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan ekonomi keluarga. "Pelatih...


Tekan Kasus Hukum Naik Pengadilan, Pemkot Kediri Dukung Penuh Pembentukan Rumah Restorative Justice

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri telah meresmikan Rumah Restorative Justice (RJ) pertama di Kota Kediri yang berlokasi di Kelurahan Setono Pande, Jumat (18/3). Acara turut dihadiri (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat tersebut dipimpin secara langsung oleh Novika Muzairah Rauf, Kepala Kejari Kota Kediri yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya, Novika menyampaikan rumah RJ merupakan sebuah tempat musyawarah masyarakat dari suatu tindak pidana yang terjadi, sebelum masuk ke ranah penegak hukum. Novika, menambahkan penyelesaian perkara melalui mekanisme penghentian ...


Penuh Keberagaman, Kel. Pakelan Didaulat Jadi Kampung Pancasila

Sudah bukan menjadi rahasia lagi keberagaman yang ada di Kelurahan Pakelan, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Mulai dari ras hingga agama hidup berdampingan penuh toleransi. Berangkat dari hal ini, Pemerintah Kota Kediri bersama dengan TNI mendaulat kelurahan Pakelan sebagai kampung Pancasila pertama di Kota Kediri.

Peresmian tersebut dilaksanakan pada Rabu malam, (16/3) berlokasi di kantor kelurahan Pakelan Jl. Kyai Mojo, Pakelan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri. Ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama dalam wadah Pancasila oleh setiap elemen dan berbagai unsur masyarakat.

Arief Ch...


Empat Saluran Aduan Masyarakat Wujud Pelayanan Publik Pemkot Kediri

Pemerintah Kota Kediri telah berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabilitas, transparansi, dan supremasi hukum serta melibatkan partisipasi masyarakat dalam setiap proses kebijakan publik sesuai Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Komitmen tersebut diwujudkan lewat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kota Kediri dengan mewadahi aduan-aduan masyarakat melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional ( SPAN ) Layanan Aspirasi Pengaduan Online ( LAPOR ). SPAN LAPOR di bawah kendali Kemen PAN RB. Jadi aduan masyarakat dapat disalurkan via SMS dengan format : Su...


Dorong Petani Koi Hasilkan Ikan Kualitas Baik, DKPP Lakukan Pembinaan Pembenihan Ikan Koi

Ikan koi saat ini menjadi komoditas perikanan yang menarik dan salah satu unggulan di sektor agrobisnis yang tentunya dapat mendatangkan keuntungan dari waktu ke waktu. Untuk itu, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kota Kediri terus berupaya mendorong para pembudidaya ikan koi agar dapat  menghasilkan ikan koi dengan kualitas yang baik. Salah satunya melakukan pembinaan pembenihan ikan koi kepada para petani koi di Kelurahan Bawang pada Rabu (16/3).

Dalam acara pembinaan tersebut, DKPP Kota Kediri berkol...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024