BERITA UTAMA

Masuk Nominasi Kelurahan Berseri Tingkat Provinsi Jatim, 5 Kelurahan di Kota Kediri Terima Kunjungan Lapang

Lima kelurahan di Kota Kediri telah berhasil lolos seleksi administrasi dalam penilaian Kelurahan Berseri (Bersih dan Lestari) tingkat Provinsi Jawa Timur di tahun 2022. Dari 151 desa/kelurahan yang lolos menuju kategori pratama, madya dan juga mandiri, Kota Kediri menyumbangkan 4 nominasi desa/kelurahan berseri kategori pratama, yaitu Kelurahan Dermo, Kelurahan Bandar Kidul, Kelurahan Burengan serta Kelurahan Kampungdalem dan 1 nominasi desa/kelurahan kategori mandiri, yaitu Kelurahan Mojoroto.

Kelima kelurahan tersebut secara bergantian menerima evaluasi teknis lapangan Desa/Kelurahan Berseri dari Dinas Lingkungan Hidu...


2 Kelurahan di Kota Kediri Wakili Lomba Kampung Pancasila Tingkat Korem

Pasca penilaian kampung Pancasila tingkat Komando Distrik Militer (Kodim) pekan lalu (17/3), jenjang kompetisi kampung Pancasila berlanjut ke tingkat Komando Resor Militer (Korem), Senin, (28/3). Dalam kesempatan ini, Kelurahan Mojoroto & Kelurahan Pakelan didaulat untuk mewakili.

Hal tersebut lantaran, pada penilaian tingkat Kodim, 2 kelurahan tersebut menyabet prestasi. Dimana Kelurahan Mojoroto mengantongi juara 2, dan kelurahan Pakelan menyabet juara 3.

Ahmad Koharudin, Lurah Mojoroto mengungkapkan optimismenya dalam mengikuti kompetisi yang tidak hanya diikuti oleh Kota Kedir...


Bangun Sinkronisasi Informasi dan Publikasi antar OPD, Dinas Kominfo Adakan Evaluasi Aplikasi SiMalik

Publikasi menjadi sangat penting dalam upaya penyebaran informasi serta media branding kinerja pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan evaluasi  aplikasi si-Malik di Ruang Joyoboyo, Senin (28/3). 

Si-Malik akronim dari Sistem Informasi Manajemen Publikasi Kegiatan Pemkot Kediri, merupakan aplikasi yang digagas oleh Dinas Kominfo. Aplikasi ini dibuat untuk membantu menginventaris agenda kegiatan OPD serta pengelolaan publikasi kegiatan yang dilakukan OPD atau unit kerja secara terintegrasi. 


Masuki Level 2, Pemkot Kediri Kembali Izinkan PTM 100 Persen Per 28 Maret

Pemerintah Kota Kediri resmi mengizinkan kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka 100 persen mulai Senin (28/3). Sesuai Surat Keputusan Walikota Kediri Nomor 188.45/150/419.033/2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease 2019, Siswanto, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri menegaskan Pembelajaran tatap Muka (PTM) akan diterapkan pada jenjang Kelompok Bermain (KB), TK, SD dan SMP.

“Menurut Surat Keputusan Walikota, boleh melakukan PTM bagi wilayah yang memasuki PPKM level 1 dan 2 dengan catatan maksimal waktu pembelajaran enam jam perhari,” ungkap Siswanto.


Sempat Vakum, Kompetisi INOTEK 2022 Siap Jadi Ajang Kreatifitas Inovasi dan Teknologi

Sempat terhenti selama 2 tahun, Lomba INOTEK (Inovasi Teknologi) kembali di gelar oleh Pemerintah Kota Kediri Kediri melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) sebagai penyelenggara. Mengawali ajang kreatifitas ini, Bappeda mengundang OPD, sekolah dan perguruan tinggi di Kota Kediri untuk mengikuti sosialisasi yang digelar di Grand Panglima Resto, hari ini, Kamis (24/3). 

Kompetisi INOTEK yang mengusung tema "Dengan Inovasi Kita Hadapi Tantangan Nasional dan Global", menurut Kepala Bappeda Kota Kediri Chevy Ning Suyudi merupakan kesempatan bagi Pemkot Kediri untuk mengembangkan dan menghasilkan inova...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024