BERITA UTAMA

BPPKAD dan KPKNL Malang Hapus Barang Milik Daerah Berupa Inventaris dan Kendaraan Dinas Milik OPD

Pemerintah Kota Kediri melalui Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang akan melakukan penghapusan barang milik daerah berupa barang inventaris dan kendaraan dinas yang dimiliki OPD.

KPKNL sendiri adalah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pelayanan di bidang kekayaan negara, penilaian, piutang negara dan lelang.

Dikatakan Kepala BPPKAD Kota Kediri melalui Kepala Bidang Pengelolaan Aset BPPKAD Kota Kediri Widiantoro, pada Rab...


Kota Kediri Siap Raih Kembali Swasti Saba Wistara

Tembok gang berwarna-warni bergambarkan bahaya dan larangan merokok di kawasan Kelurahan Kampung Dalem membuat gang yang dulunya kumuh menjadi semakin bersih dan enak dipandang. Bukan hanya itu, adanya kesepakatan masyarakat sekitar untuk menerapkan larangan merokok didalam rumah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Tim verifikasi Kota Sehat dari Kementerian Kesehatan. Tim dari Provinsi Jawa Timur tersebut memberi apresiasi positif terhadap program larangan merokok didalam rumah, pasalnya program ini memiliki dampak yang bagus bagi keluarga dan masyarakat sekitar. “Program ini sangat bagus, ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lain. Jika bisa bukan hanya menciptakan rumah be...


Atlet Kebanggan Kota Kediri, Berkumpul Dalam Upacara HAORNAS

Jum'at pagi (14/9), halaman Balai Kota Kediri dipenuhi ratusan peserta upacara berpakaian olaharaga. Mereka berkumpul untuk mengikuti upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35.

Peringatan HAORNAS tahun ini mengambil tema "Ayo Olahraga Bangun Indonesia", tema ini senada dengan amanat Menteri Pemuda dan Olarhaga Indonesia yang disampaikan oleh Inspektur Upacara, Kapolres Kediri Kota, AKBP Anton Haryadi. "Tema HAORNAS tahun 2018 mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga. Dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, memb...


Meriahkan Hari Jadi Kota Kediri ke-1139 dan Asian Games 2018. Kota Kediri Pecahkan Rekor Dunia Senam Poco-Poco

Meriahkan Hari Jadi Kota Kediri ke-1139 dan Asian Games 2018. Kota Kediri  pecahkan rekor dunia senam poco-poco (5/8)

Ribuan perempuan warga Kota Kediri tumpah ruah di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Mereka ikut berpartisipasi dalam senam poco-poco yang digelar serentak di 70 daerah di Indonesia menjelang Asian Games 2018. 

Dengan gerakan yang lincah diiringi musik yang energik menambah semangat peserta senam poco-poco. Para peserta mengenakan baju yang dominan berwarna merah putih. Selain itu, ada juga yang mengenakan atribut khas, sehingga terlihat lebih mencolok.

 

Gerakan demi gerakan senam poco-poco diikuti dengan baik sesuai dengan in...


Maknai Tahun Baru 1440 H, Masjid Agung Kota Kediri Dipenuhi Ribuan Umat Islam

Peringatan tahun baru Hijiriah menjadi momen penting bagi seluruh umat Islam di berbagai belahan dunia. Bagiamana tidak, 1 Muharam menjadi saksi sebuah sejarah besar muslim , yaitu hijrahnya Nabi Muhammad dari Mekkah ke Madinah. Tidak heran, hari ini Kota Kediri, yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam memadati Masjid Agung dan sekitarnya untuk merayakan tahun baru Islam 1440 H ini dengan ber-istighozah dan tak lupa juga doa akhir tahun dan awal tahun mereka munajatkan.


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024