BERITA UTAMA

Kemeriahan Kediri Nite Carnival 2018

Pawai Kediri Nite Carnival semalam (25/8) berlangsung meriah. Agenda tahunan yang sudah dihelat 4 kali ini mampu menyedot ribuan warga Kota Kediri dan sekitarnya. 

Sedikitnya ada 2000 peserta dari  berbagai Instansi, pelajar, dan umum. 

Mereka mengenakan berbagai jenis kreasi busana baik perorangan maupun kelompok. Dengan berbagai atraksi, mereka menyusuri jalanan dari  Stadion Brawijaya hingga Balai Kota Kediri. Event kali ini mengusung tema Inovatif Fashion & Cultural Dance, Kediri Nite Carnival. 

Untuk peserta yang akan mengikuti Kediri Nite Carnival berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, organisasi perangkat daerah (OPD), peru...


Senam Bersama Kader GARMAS, Memperingati Harganas ke-25

Jum'at pagi (3/8), ratusan peserta senam, tampak dengan semangat mengikuti arahan dari instruktur senam yang diiringi alunan musik energik. Cuaca dingin tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menggerakkan tubuh seirama dengan musik.

Acara ini digelar untuk memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke 25. Senam  bersama ini diikuti oleh kader GERMAS dan anggota Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Kediri.

Dalam acara tersebut, kepala DP3AP2KB, Sumedi mengungkap bahwa acara ini untuk refleksi tentang pentingnya keluarga. "Keluarga adalah pilar pertama dalam pembangunan, karena d...


Lantunan Sholawat menggema di Kota Kediri

Ribuan Syekhermania dari berbagai daerah memenuhi Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin malam (6/8). Bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf para pengunjung melantunkan shalawat bersama-sama dengan penuh semangat.

 

Kegiatan shalawat bersama Habib Syech ini digelar Pemerintah Kota Kediri dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kota Kediri ke 1.139.

 

Dengan shalawat diharapkan dapat menjadikan generasi penerus menjadi generasi saleh serta salehah, pintar dan berdaya saing tinggi.

 

Walikota Kediri yang biasa disapa Mas Abu ini berharap kegiatan Kediri Bershalawat ini bisa menjadi agenda yang akan teru...


Ngaji Bareng Scooterist Nusantara

Malam yang berangin dan udara yang dingin, tidak mengurangi semangat para scooteris untuk mengikuti acara Ngaji Bareng Scooters Nusantara di Gor Jayabaya, Jum'at malam (3/8).

 

Selepas isya, rombongan scooteris dari berbagai daerah mulai memadati lokasi dengan tertib dan antusias. Diiringi lantunan sholawat mereka mulai duduk bersama untuk  mendengarkan tausiyah dari Gus Lik.

 

Acara ini, menjadi salah satu rangkaian pada Kediri Scooter Festival (KSF) Kota Kediri dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kediri ke-1139. KSF bukan pertama kalinya di gelar di Kota Kediri. KSF yang sudah digelar selama 3 kali ini bertujuan untuk mempersatukan ...


Semarak Pesta Balon Meriahkan Hari Jadi Kota Kediri

Meriahnya suasana malam ditambah warna-warni balon memenuhi Lapangan Gajah Mada Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jum’at (10/8) malam. Masih dalam rangkaian Hari Jadi Kota Kediri ke 1.139, kali ini dimeriahkan dengan Bazar Balon digelar Pemerintah Kecamatan Pesantren.

Puluhan stan berhiaskan balon dengan berbagai bentuk menarik berbagai kalangan pengunjung, dari yang ingin melihat hingga mengabadikan momen tersebut. Semakin malam hiasan balon-balon tersebut makin terlihat cantik dan indah.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar diwakili Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Eni Endarjati mengapresiasi adanya bazar. Harapannya bisa meningkatkan pendapatan masyara...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024