BERITA UTAMA

Tali Asih, Apresiasi Bagi Veteran Kota Kediri

17 Agustus selalu mengingatkan kita akan besarnya jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan tanah air. Semangat dan perjuangan mereka yang luar biasa mengantarkan Bangsa Indonesia pada kemerdekaannya.

Sebagai salah satu apresiasi dan rasa terima kasih kepada anggota veteran pejuang kemerdekaan di Kota Kediri, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah Kota Kediri selalu memberikan perhatian kepada para veteran. Bentuk kepedulian dan perhatian itu dengan memberikan tali asih kepada 9 orang veteran Kota Kediri yang berkumpul di Markas LVRI Kota Kediri, Jumat (17/8).

Tali asih untuk para veteran ini disampaikan oleh Wakil Walikota Kedir...


Penuh Haru : Pemerintah Kota Kediri Berangkatkan Jamaah Haji

Sebanyak 341 jemaah calon haji asal Kota Kediri diberangkatkan oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di Aula Muktamar Lirboyo, Jumat (3/8)

Suasana haru menyelimuti aula Muktamar sejak pagi. iring-iringan kendaran roda empat memadati area Pondok Pesantren Lirboyo untuk mengantarkan jamaah haji yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci. 

Dengan mata berkaca-kaca menahan haru, pengantar jamaah haji melambaikan tangan pada saat jamaah mulai diberangkatkan.

Delapan armada bus yang memuat 341 orang jamaah diberangkatkan dari Aula Muktamar Lirboyo oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Dalam sambutannya Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar atau y...


Persiapkan Upacara Kemerdakaan RI, Pemerintah Kota Kediri Lantik 70 PASKIBRA

Pemkot Kediri Melantik dan Mengukuhkan 70 Anggota Paskibra yang akan mengibarkan sang Saka Merah Putih pada saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Kota. Rabu (15/8)

Suara hentakan kaki mantap menggema di ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri. Barisan pemuda-pemudi berpakaian putih rapi berbaris dengan posisi tegap. Mereka adalah Paskibra yang akan mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73 yang jatuh pada hari Jum'at besok, 70 anggota Paskibra dilantik secara langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Pengukuhan anggota Paskibra di Rua...


Pemerintah Kota Kediri Selenggarakan Lomba Untuk Anak-Anak

Kelangsungan hidup bangsa dan negara Indonesia bergantung pada kualitas anak-anak masa kini sebagai generasi penerus dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan Negara dimasa depan. Bahkan dengan kualitas itu pula anak-anak kita dapat menjadikan  Indonesia sebuah negara yang kuat, modern dan sejahtera. 

Untuk itu, demi mengembangkan kreatifitas siswa tingkat dasar dan menengah, dirangkaian Hari Jadi Kota Kediri yang ke-1139 Pemkot Kediri menggelar Lomba yang diperuntukan untuk anak-anak dan remaja di Balai Kota. Minggu, (29/7)

Salah satu bidang yang dilombakan yaitu lomba Mata pelajaran. Mata Pelajaran yang diujikan pun beragam, mulai dari soal Matematika, Sc...


Kemeriahan Kediri Nite Carnival 2018

Pawai Kediri Nite Carnival semalam (25/8) berlangsung meriah. Agenda tahunan yang sudah dihelat 4 kali ini mampu menyedot ribuan warga Kota Kediri dan sekitarnya. 

Sedikitnya ada 2000 peserta dari  berbagai Instansi, pelajar, dan umum. 

Mereka mengenakan berbagai jenis kreasi busana baik perorangan maupun kelompok. Dengan berbagai atraksi, mereka menyusuri jalanan dari  Stadion Brawijaya hingga Balai Kota Kediri. Event kali ini mengusung tema Inovatif Fashion & Cultural Dance, Kediri Nite Carnival. 

Untuk peserta yang akan mengikuti Kediri Nite Carnival berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, organisasi perangkat daerah (OPD), peru...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024