BERITA UTAMA

Percepat Wujudkan Kota Kediri Layak Anak, Pemkot Kediri Lakukan Penguatan Gugus Tugas KLA

Sesuai amanat dalam Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kota Layak Anak (KLA), berbagai upaya telah dilaksanakan Pemkot Kediri guna percepatan mewujudkan Kota Kediri layak anak, salah satunya melalui penguatan gugus tugas KLA. Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri dalam kegiatan Penguatan Gugus Tugas KLA Menuju Kota Kediri Layak Anak yang diselenggarakan hari ini, Selasa (2/4) mengutarakan bahwa saat ini Kota Kediri tengah fokus meningkatkan skor KLA dari predikat madya menjadi nindya hingga muaranya pada perolehan predikat KLA.

 

“Pada tahun 2023, skor KLA Kota Kediri yakni 600,36 dengan predikat madya. Un...


Nikah Anti Ribet, Wedding Festival Tawarkan Paket Menarik

Setiap orang pasti mendambakan pesta pernikahan yang berkesan tapi anti ribet. Kalau dulu mungkin masih banyak membutuhkan orang ‘rewang’—_sebutan untuk orang yang membantu persiapan dalam pesta pernikahan_, namun saat ini cukup serahkan saja ke Wedding Organizer untuk mengeksekusinya.

 

Pas sekali, berlokasi didepan mall pelayanan publik Pemkot Kediri, Dhoho Plaza lantai 2, digelar sebuah festival bertajuk 'Ramadan Wedding Festival'. Tak hanya WO saja yang mengikuti, melainkan juga jasa katering hingga tata rias pun juga turut memeriahkan, Jum’at (29/3).

 

Pemerintah Kota Kediri sangat mendukung keberadaan pekerja jasa ...


Semarakkan Ramadhan, DWP UP Dinas Pendidikan Berbagi Kepada 180 Anak Yatim dan 231 Dhuafa di

 

 

Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1445 H sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa, Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Pendidikan menggelar Khotmil Quran, Santunan Yatim dan Dhuafa, Zakat Fitrah dan Tausiah, Kamis (28/4). Diselenggarakan di halaman serta Aula Ki Hajar Dewantara, kegiatan melibatkan seluruh sub unsur DWP UP Dinas Pendidikan. Tausiyah yang diisi Ning Sheila Hasina dari Pondok Pesantren Lirboyo dengan tema wanita tangguh dan modern ala islam.

 

Membuka kegiatan, Novita Bagus Alit Ketua DWP Kota Kediri dalam sambutannya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. "Acara hari ini ...


Pastikan Kepatuhan Pelaku Usaha Apotek, DPMPTSP Kota Kediri Bersama Dinas Teknis Lakukan Pengawasan Apotek

Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kesehatan, BPOM, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI), dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Kediri menggelar kegiatan pengawasan terhadap sejumlah apotek di Kota Kediri, Rabu (27/3). Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk melihat kepatuhan administrasi dan teknis. Sejak ditetapkannya OSS RBA, pemerintah telah mempermudah izin usaha, maka dari itu diharapkan pelaku usaha juga bersedia mematuhi aturan yang ada.

 

Edi Darmasto, Kepala DPMPTSP Kota Kediri menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Peraturan Kepala BKPM Nomor 5 Ta...


Jelang Idul Fitri, FOZ Kediri Raya dan Pemkot Kediri Berkolaborasi Salurkan Bingkisan Lebaran

Ramadhan menjadi peluang melakukan banyak amal kebaikan untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Dalam momen Ramadhan ini Forum Zakat (FOZ) Kediri Raya berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Kediri dalam program berbagi bingkisan lebaran. Sebagai simbolis penyerahan program berbagi bingkisan lebaran, hari ini (27/3) FOZ Kediri Raya menyerahkan 30 paket bingkisan pada penerima manfaat dari total 369 paket bingkisan lebaran, di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

 

Sebelum membagikan bingkisan lebaran tersebut, Kepala Bagian Kesra Kota Kediri Ahmad Jainudin menyampaikan rasa terimakasih pada semua badan amil zakat yang telah memberi bingkisan pada keluarga duafa dan yatim ...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024