BERITA UTAMA

Perkuat Layanan Lapor Mbak Wali 112, Pemkot Kediri Lakukan Monitoring dan Evaluasi Program

Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Lapor Mbak Wali 112 di Ruang Kilisuci, Balai Kota Kediri, Kamis malam (6/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Kediri, Ferry Djatmiko, Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri, Ronny Yusianto, serta sejumlah kepala OPD yang terintegrasi dalam layanan darurat dan pengaduan publik tersebut.

 

Dalam arahannya, Pj. Sekretaris Daerah Kota Kediri, Ferry Djatmiko, menegaskan bahwa Lapor Mbak Wali 112 merupakan jantung pelayanan publik di Kota Kediri. Ia menyebut, program ini bukan sekadar sistem pelaporan atau inovasi teknolog...


Timba Ilmu dari Pemkot Kediri, DPRD Kab Temanggung Lakukan Kunker Bahas Pengawasan Industri Rokok Kecil Menengah

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri menerima kunjungan kerja (kunker) dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung, Jumat (7/11). Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Disperdagin dengan agenda pembahasan Pengawasan Industri Kecil Menengah Rokok.

 

Dikonfirmasi usai pertemuan, Moh Ridwan, Kepala Disperdagin Kota Kediri menyampaikan maksud dan tujuan kunker tersebut ialah untuk mendapatkan informasi terkait dengan pengelolaan dana cukai sekaligus pembinaan pelaku usaha yang bergerak di dunia pertembakauan di Kota Kediri. Ia menjelaskan, kegiatan pengawasan terhadap industri kecil menengah rokok di Kota Kediri dimulai dar...


Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pemkot Kediri Telusuri Penyebab Motor Brebet Usai Isi Bahan Bakar

Menanggapi beredarnya kabar mengenai sejumlah kendaraan bermotor yang bermasalah (brebet) usai pengisian bahan bakar, Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) melakukan sidak ke sejumlah bengkel di wilayah Kota Kediri, Rabu (5/11). 

 

Kepala Disperdagin Kota Kediri, Moh. Ridwan mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas informasi dari masyarakat yang menyampaikan adanya kendaraan bermotor yang bermasalah usai pengisian bahan bakar. 

 

“Ada beberapa informasi dari masyarakat tentang keluhan kendaraan bermotornya yang bermasalah. Akhirnya kami ditugaskan oleh mbak Wali untuk mengga...


Perketat Pengawasan Peraturan Ketenagakerjaan di Perusahaan, Dinkop UMTK Selenggarakan Sosialisasi

Guna menegakkan peraturan perusahaan dan ketenagakerjaan Tahun 2025 kepada pelaku usaha di Kota Kediri, Dinas Koperasi dan UMTK (Dinkop UMTK) menggelar sosialisasi yang bertempat di salah satu hotel di Kota Kediri, Rabu (5/11). Disampaikan Eko Lukmono, Kepala Dinkop UMTK di akhir acara, sosialisasi tersebut dilakukan untuk memastikan setiap perusahaan wajib membuat aturan yang harus disahkan Dinkop UMTK. Hal itu agar Dinkop UMTK dapat memastikan regulasi yang dibuat benar-benar dilaksanakan atau tidak.

 

Menurutnya, hingga saat ini masih terdapat perusahaan yang hanya mencukupi persyaratan administratif tanpa mengindahkan regulasi perusahaan dan ketenagakerjaan yan...


Gelar OTJ Pengendalian PPOK dan Asma, Bentuk Support Pemkot Kediri Tingkatkan Layanan Kesehatan Paru

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Kediri dalam menekan kasus Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) dan Asma di Kota Kediri melalui peningkatan kapasitas tenaga medis, Dinas Kesehatan hari ini menyelenggarakan On The Job Training (OJT) Pengendalian PPOK dan Asma, Selasa (4/11). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari hingga Jumat (6/11) itu berlangsung di salah satu hotel di Kota Kediri dan diikuti sebanyak 40 tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat, dan petugas puskesmas se-Kota Kediri.

 

“Kegiatan OJT ini terkait penanganan PPOK dan asma merupakan upaya meningkatkan kapasitas petugas puskesmas agar mendapatkan ilmu dari narasumber yang ahli ...


ALAMAT
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri
Jalan Basuki Rahmad No.15,
Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 682955
MEDIA SOSIAL
Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2025